1. Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat.
- Prosedur Baku Penerimaan, Penanganan dan TindakLanjut Pengaduan
- Saluran Penerimaan Pengaduan (Digital Berupa Email/ Website/ Media Sosial dan Konvensional)
- Publikasi Prosedur Baku dan Saluran Pengaduan
- Media Informasi Terkait Prosedur dan Saluran Pengaduan
2. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa.
- Survey Kepuasan Berdasarkan Pelayanan yang Diberikan Pemerintah Desa Kepada Masyarakat
- Pelaksanaan Survey Berdasarkan Pada Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat yang Dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14
Tahun 2017/ yang Berlaku.
3. Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap informasi layanan pemerintah desa Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Lingkungan, Tramtibumlinmas, Pekerjaan Umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.
- Informasi SPM Sesuai Dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017
- Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
4. Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau Tempat Lain yang Mudah Diakses oleh Masyarakat.
- Baliho/ Poster APBDES tahun 2022
- Baliho/ Poster APBDES tahun 2023
- Baliho/ Poster APBDES tahun 2024
- Lokasi Pemasangan
5. Maklumat Pelayanan.
- Maklumat Sesuai KemenPAN RB yang Berlaku
- Isi Maklumat Pelayanan
- Lokasi Pemasangan
Dipost : 07 Agustus 2024 | Dilihat : 12
Share :