Desa Anti Korupsi Gondang Gondang

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

3.1 Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat.

    3.1.1 Prosedur Baku Penerimaan, Penanganan dan TindakLanjut Pengaduan

    3.1.2 Saluran Penerimaan Pengaduan (Digital Berupa Email/ Website/ Media Sosial dan Konvensional)

    3.1.3 Publikasi Prosedur Baku dan Saluran Pengaduan

            3.1.3.1 Banner

            3.1.3.2 Facebook

            3.1.3.3 Aduan Desa.id

    3.1.4 Media Informasi Terkait Prosedur dan Saluran Pengaduan

 

3.2 Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa.

    3.2.1 Adanya Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa

            3.2.1.1 Survey Manual

            3.2.1.2 Survey Online

    3.2.2 Pelaksanaan Survey Berdasarkan Pada Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat yang Dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14

      Tahun 2017/ yang Berlaku. 

    

3.3 Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap informasi layanan pemerintah desa Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Lingkungan,              Tramtibumlinmas, Pekerjaan Umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.

     3.3.1 Informasi SPM Sesuai Dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017

     3.3.2 Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)

    

3.4 Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau Tempat Lain yang Mudah Diakses oleh Masyarakat.

    3.4.1 Baliho, Poster APBDes yang Mencakup

    3.4.2 Lokasi Pemasangan

            3.4.2.1 Kantor Desa

            3.4.2.2 Dusun

            3.4.2.3 Website

            3.4.2.4 Media Sosial

 

3.5 Maklumat Pelayanan.

    3.5.1 Maklumat Sesuai KemenPAN RB yang Berlaku

    3.5.2 Isi Maklumat Pelayanan

    3.5.3 Lokasi Pemasangan


Dipost : 07 Agustus 2024 | Dilihat : 69

Share :