Desa Anti Korupsi Gondang Gondang

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

1. Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat.

    - Prosedur Baku Penerimaan, Penanganan dan TindakLanjut Pengaduan

    - Saluran Penerimaan Pengaduan (Digital Berupa Email/ Website/ Media Sosial dan Konvensional)

    - Publikasi Prosedur Baku dan Saluran Pengaduan

    - Media Informasi Terkait Prosedur dan Saluran Pengaduan

 

2. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa.

    - Survey Kepuasan Berdasarkan Pelayanan yang Diberikan Pemerintah Desa Kepada Masyarakat

    - Pelaksanaan Survey Berdasarkan Pada Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat yang Dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14

      Tahun 2017/ yang Berlaku. 

    

3. Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap informasi layanan pemerintah desa Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Lingkungan,              Tramtibumlinmas, Pekerjaan Umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.

    - Informasi SPM Sesuai Dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017

    - Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)

    

4. Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau Tempat Lain yang Mudah Diakses oleh Masyarakat.

    - Baliho/ Poster APBDES tahun 2022

    - Baliho/ Poster APBDES tahun 2023

    - Baliho/ Poster APBDES tahun 2024

    - Lokasi Pemasangan

 

5. Maklumat Pelayanan.

    - Maklumat Sesuai KemenPAN RB yang Berlaku

    - Isi Maklumat Pelayanan

    - Lokasi Pemasangan


Dipost : 07 Agustus 2024 | Dilihat : 12

Share :